Kamis, 22 Mei 2014

Tips Facebook Social Plugin Untuk Blog

Kali ini Itone akan memberikan Tips Facebook Social Plugin Untuk Blog, untuk itu silahkan simak baik-baik dan praktekan dengan teliti beberepa langkah berikut.

Facebook Social Plugin Untuk Blog


1. Activity Feed
Plugin aktivitas menampilkan aktivitas paling penting terjadi di blog Anda. Apakah seseorang telah menyukai posting, komentar pada kotak
Facebook, plugin akan dipersonalisasi untuk menyorot konten dari teman-teman mereka.komentar Facebook atau berbagi posting dengan teman-teman mereka di Facebook. Jika pengguna login ke
Saya hanya akan merekomendasikan plugin ini jika Anda percaya ada aktivitas yang cukup terjadi di blog Anda bijaksana lainnya tidak akan meninggalkan kesan yang baik pada para pengunjung.


2. Comments
seseorang pernah komentar di blog Anda dan meninggalkan “Posting ke Facebook” kotak centang dicentang, komentar muncul pada pakan kegiatannya Facebook dengan link kembali ke blog Anda dan dengan demikian membuat peningkatan link lebih ke arah blog Anda.
Komentar Plugin memungkinkan pengguna untuk mengomentari blog Anda. Sebuah fitur yang besar dari social plugin adalah bahwa ketika
Juga kotak komentar sangat user friendly dan cukup mudah dimengerti.

3. Facepile
Plugin Facepile menunjukkan gambar profil dari semua orang yang menyukai blog atau telah mendaftar untuk itu. Anda hanya perlu memasukkan

URL blog Anda dan plugin Anda akan siap untuk pergi. Ini lagi membantu hanya jika blog Anda memiliki cukup suka dan pengikut


4. Like Box
Plugin Likebox memungkinkan pengguna untuk menyukai Anda halaman Facebook dari situs web atau blog. Tidak perlu untuk mengunjungi halaman diri. Juga, kotak menunjukkan pakan aktivitas halaman Anda di Facebook dan membuat sangat mudah bagi pengguna untuk menyukai blog Anda. Meskipun ada pilihan untuk mengubah dari feed kegiatan dan bahkan thumbnail. Yang cukup disesuaikan.


5. Like Button
Seperti tombol bekerja agak seperti “like box” tetapi memiliki tujuan yang berbeda untuk melayani. Tombol yang lebih berguna dan dapat ditambahkan ke tempat-tempat seperti header dan footer posting. Yang hanya memungkinkan menyukai posting Anda masing-masing atau blog Anda secara keseluruhan. Hari ini, seperti Facebook telah menjadi salah satu penentu kesuksesan online Anda. Yang harus memiliki plugin.


6. Live Stream
Plugin live streaming memungkinkan pengguna untuk berbagi komentar dan aktivitas secara real time di blog Anda. Live Stream bekerja paling baik bila Anda menjalankan event real-time, seperti video live streaming untuk konser, pidato, atau chatting web.


7. Login Button
Tombol Login Facebook memungkinkan pengguna login di blog Anda sebagai nama menyarankan dan di samping ini pengguna bisa melihat teman-temannya gambar yang sudah bagian dari blog Anda. Tombol dapat disesuaikan dengan cara yang Anda dapat mengatur jumlah baris untuk gambar yang akan ditampilkan.


8. Recommendation
This plugin features all the recommendations your blog has earned. Whether a particular post or the blog as a whole, the plugin would show that content as recommended by so and so.


9. Send Button
send buttonTombol Send memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengirim konten ke teman-teman mereka. Orang-orang akan memiliki pilihan untuk mengirim URL Anda dalam pesan ke teman-teman Facebook mereka, ke dinding salah satu kelompok dari kelompok Facebook mereka, dan sebagai email ke alamat email. Meskipun Facebook seperti tombol memiliki “Kirim” tombol juga sekarang jadi tidak ada sebagai kebutuhan seperti tombol ini.

Demikian Tips Facebook Social Plugin Untuk Blog ala Itone, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Ikuti terus update dari Itone dan jangan sampai ketinggalan informasi cara mudah yang lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar